Kamis, 27 September 2018

5 Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan 5 Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya,agar kalian lebih mengenal makna dari setiap bunga mawar. Banyak remaja yang menyukai bunga mawar tetapi mungkin belum mengerti jelas apa Arti Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya, Nahh disini saya akan menjelaskan Beberapa Makna dari Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

MAWAR MERAH

Makna warna merah dari bunga mawar ini memiliki arti cinta, rasa hormat, romantisme, keindahan dan juga untuk mengungkapkan pujian kepada seseorang yang kita cintai. Bunga mawar merah ini memiliki arti yang sangat kuat maknanya dengan rasa sayang dan cinta kepada seseorang.


MAWAR PUTIH

Mawar putih ini memiliki arti keanggunan, kemurnian hati, kesucian dan juga rasa cinta seseorang yang sejati. Jika kalian ingin memberikan bunga mawar putih kepada kekasih anda maka kekasih anda akan merasa sangat yakin bahwa anda sangat menyayangi dirinya. Bunga mawar putih ini juga cocok untuk diberikan kepada sahabat kalian because,bunga ini juga memiliki arti persahabatan sejati.

MAWAR PINK

Mawar merah muda atau pink ini memiliki makna penghormatan, kebahagiaan, kelembutan dan juga pujian kepada sesorang yang kita tujukan. But, jika warna bunga merah muda ini terlihat lebih muda sekali bisa juga diartikan sebagai tanda kekaguman kita kepada seseorang yang kita tuju, sementara jika warnanya terlihat lebih tua bisa diartikan sebagai ucapan terima kasih kita kepada seseorang.


MAWAR HITAM

Cara mengutarakan rasa kebencian kita terhadap seseorang bisa kita ungkapkan dengan memberikan bunga mawar dengan warna hitam karena mawar hitam ini memiliki arti kebencian,daripada rasa benci kiita dipendam dan menimbulkan sakit hati maka dari itu bisa kita ungkapkan dengan memberikan bunga mawar hitam ini.

MAWAR PEACH

Bunga mawar ini lebih banyak diartikan sebagai lambang pertemanan. Karena warna peach sendiri memiliki arti sebuah kehangatan ikatan yang terjalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Jenis Jenis Bunga | Blogger Template by Enny Law