Kamis, 09 Agustus 2018

5 jenis bunga tercantik

1. Bunga Freesia

Bunga freesia adalah salah satu bunga yang paling harum.Bunga freesia berasal dari Afrika Selatan.Freesia juga dapat digunakan sebagai minyak wangi ataupun sabun karena aromanya yang harum.

2. Bunga Aster

Bunga aster berasal dari tiongkok dan memiliki tinggi rata-rata 30-70cm. Bunga aster juga merupakan salah satu jenis tanaman hias yang memiliki berbagai jenis warna.







 3. Bunga Daffodil
 Bunga ini berasal dari Mediterania yang biasa juga disebut bunga narcisus,memiliki 6 kelopak berwarna terang.Bunga ini sering digunakan sebagai tanaman hias atau juga bunga dalam bentuk buket.Di China bunga ini tumbuh pada awal-awal tahun


4. Bunga Peony

Bunga peony ini berasal dari Tiongkok,Eropa Selatan dan Amerika Utara bagian Barat.Tinggi mulai dari 50 cm hingga 1,5 meter. Bunga ini merupakan bunga bagian Indian Amerika Serikat.

 5. Bunga Gladiol

Gladino adalah bunga semusim yang berbentuk herba dalam keluarga Iridaceae. Bunga gladinol sering dijadikan sebagai rangkaian bunga dalam ruangan/hiasan ruangan. Tanaman ini memiliki warna yang menarik yang dapat bertahan hingga 10 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Jenis Jenis Bunga | Blogger Template by Enny Law