Minggu, 07 Oktober 2018

Jenis-Jenis Bunga Mawar dan Arti Warna Bunga Mawar

Bunga mawar,siapa sih yang ngga tau bunga yang satu ini? Bunga yang cantik dan banyak variasi warnanya,maka dari itu banyak perempuan yang menyukai bunga mawar ini, Bunga mawar memiliki banyak jenis dan banyak warna. Disini saya akan berbagi postingan mengenai jenis-jenis bunga mawar dan arti dari warna bunga mawar ini. Pada umumnya bunga mawar yang banyak dicari adalah bunga mawar yang memiliki warna merah. Tetapi disini saya akan memberi tahu beberapa arti warna dari warna bunga mawar:

Bunga Mawar Merah

Bunga mawar merah ini sering kali digunakan seorang laki-laki untuk menunjukan rasa sayang dan cintanya kepada pasangannya. Hal ini sangat tepat sekali karena memang bunga mawar memiliki arti rasa sayang dan cinta. Selain itu, warna merah pada bunga mawar juga memiliki arti cinta, keindahan, romantisme, rasa hormat dan bisa juga sebagai lambang pujian kepada seseorang yang kita suka.

Bunga Mawar Merah Muda

Mawar merah muda melambangkan kebahagian, kelembutan, rasa hormat serta pujian kepada seseorang. lebih tepatnya diartikan sebagai kekaguman kepada seseorang. Sedangkan untuk warna pink yang lebih tua sering diartikan sebafgai ungkapan terima kasih untuk seseorang

Bunga Mawar Kuning

Tidak jarang seseoarang mengartikan bunga mawar kuning sebagai lambang rasa kebencian dan rasa cemburu terhadap seseoarang. Sebenarnya warna kuning pada bunga mawar ini memiliki arti persahabatan yang tinggi, rasa kekeluargaan, kegembiraan serta keceriaan.

Bunga Mawar Putih

Mawar putih ini cocok diberikan kepada sahabat ataupun kekasih, karena mawar putuh melambangkan persahabatan yang sejati, cinta yang sejati, kesucian, kemurnian hati dan keanggunan.

Mawar Hijau

Mawar hijau ini memiliki arti kesuburan, kesejahteraan, dan juga keharmonisan. Juga dapat diartikan sebagai pendamai dan ketenangan. Warna hijau pada bunga mawar ini juga dapat diartikan sebagai sebuah harapan. Secara lebih luas lagi mawar hijau dapat diartikan sebagai pengharapan untuk kehidupan yang baru dimasa depan agar lebih sejahtera atau harapan untuk kesehatan agar lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Jenis Jenis Bunga | Blogger Template by Enny Law