Minggu, 21 Oktober 2018

Manfaat Bunga Mawar Untuk Kecantikan





Hasil gambar untuk AIR BUNGA MAWAR




Selain warnanya yang menarik dan bentuknya yang indah. Bunga mawar juga sering digunakan sebagai lambang cinta. Namun, siapa sangka bunga mawar ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Dari mana dihasilkan manfaat tersebut? Manfaat tersebut dihasilkan dari penyulingan air kelopak bunga mawar sendiri. Pada artikel kali ini saya akan membahas manfaat air dari bunga mawar tersebut.

1 Mencegah kerutan pada kulit
    Larutan air dalam bunga mawar mengandung vitamin C dapat menutrisi kedalam lapisan kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini.

2. Toner Wajah Alami
     Yupssss air dari buga mawar sering digunakan sebagai toner wajah alami atau pembersih wajah yang dapat memberikan efek membuat wajah terlihat lebih segar kembali. Anda dapat menuangkan air mawar pada kapas lalu menepuk-nepuk wajah secara perlahan dan lakukan hal tersebut secara rutin setiap pagi hari.

3. Mencerahkan Kulit Wajah
    Kandungan vitamin A dan E pada air mawar dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Sifat antioksidan dari bunga mawar juga dapat memperkuat sel-sel kulit dan meregenerasi jaringan kulit.


Sekian artikel dari saya semoga dapat bermanfaat dan selamat untuk menciba:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Jenis Jenis Bunga | Blogger Template by Enny Law